[Infografis] Isolasi Diri Selama Pandemi Coronavirus COVID-19? Inilah Panduan Untuk Anda

Coronavirus COVID-19 • April 24, 2020

Isolasi Diri PSBB Coronavirus COVID-19

Ketika dunia termasuk Indonesia menghadapi dampak yang semakin besar dari wabah coronavirus, langkah-langkah perlindungan diambil untuk mencegah penyebaran seperti isolasi mandiri, karantina, social distancing, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan yang lainnya.

Cetak Brosur?Klik Disini

Sosial distancing, isolasi diri dan tinggal di rumah tampaknya menjadi strategi yang efektif untuk memutus rantai penularan, tetapi tingkat produktivitas menurun. Tiba-tiba orang memiliki begitu banyak waktu luang dan tidak menyadari bagaimana memanfaatkannya sebaik mungkin.

Tetapi waktu adalah sesuatu yang anda rindukan, bukan? Mereka yang penuh dengan jadwal kerja yang sibuk selalu ingin mengejar hal-hal yang membuat mereka bahagia dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga bisa menjadi sesuatu yang langka dan sulit. Di atas semua itu, kesehatan terus meningkat.

Jadi jangan anda berpikir sekarang adalah saatnya untuk memperbaikinya dan memanfaatkan ini sebagai peluang di masa-masa sulit? Apakah anda terjebak dalam isolasi diri atau karantina di rumah, masih ada banyak cara untuk tetap kreatif, produktif dan menikmati masa liburan. Jika anda kehabisan ide, jangan khawatir.

Dalam infografis di bawah ini, kami telah menyusun daftar hal-hal (panduan sukses) untuk pekerjaan dan keluarga yang dapat anda integrasikan dalam runitinitas selama tinggal di rumah agar tetap sibuk, bahagia dan produktif selama pandemi.

isolasi diri psbb coronavirus covid19 1 2