Jasa desain dan cetak foto di atas kanvas harga murah dan terdekat di Serpong Tangerang Selatan

divide

Artikel Cetak Foto • Mei 14, 2020

Jasa desain dan cetak foto di atas kanvas harga murah dan terdekat di Serpong Tangerang Selatan

Ubah foto pribadi anda menjadi karya seni yang dipajang di dinding. Cetak foto di atas kanvas dapat menciptakan dekorasi yang hebat dan juga dapat dijadikan hadiah kepada teman, keluarga dan klien anda. Cetak foto di atas kanvas adalah cara sempurna untuk mengabadikan momen dari masa lalu dan untuk mengenang suatu tonggak sejarah. Harga cetak foto di kanvas bisa dikatakan cukup murah dan dapat ditempatkan di mana saja, seperti di galeri, kantor atau bahkan dinding ruang tamu rumah anda.

Ingin mendapatkan layanan jasa cetak foto kanvas sendiri? Mudah. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah yang mudah bagaimana cara cetak foto di atas kanvas.

Butuh Foto Kanvas? Klik Disini

Cara cetak foto di atas kanvas

1. Pilih foto terbaik anda

Anda tidak dapat mencetak semua foto yang anda miliki. Itu akan terlalu mahal dan tidak praktis. Untuk mendapatkan hasil cetak foto di kanvas terbaik, pilih foto terbaik dalam koleksi anda. Jangan gunakan foto yang gelap, buram dan membosankan. Letakkan semua foto yang anda pilih di folder terpisah.

2. Siapkan foto anda untuk dicetak

Sebelum mengirim foto dan karya seni pribadi anda ke perusahaan perceakan, pastikan foto anda pas untuk dicetak. Gunakan software pengedit foto seperti Adobe Photoshop atau Lightroom untuk mengedit foto anda. Jika anda tidak memiliki software tersebut, anda dapat mengunduh aplikasi edit foto gratis secara online.

Untuk memastikan foto anda siap dicetak, anda harus melakukan antara lain:

  • Atur foto anda ke mode warna CMYK
  • Bingkai subjek foto dengan melakukan cropping (memotongnya)
  • Sisakan area di bagian tepi
  • Sesuaikan resolusi gambar (300 DPI) untuk hasil terbaik
  • Lakukan penyesuaian lain, jika perlu seperti kontras, kecerahan dan lainnya.

3. Pilih bentuk kanvas anda

Anda dapat memilih bentuk cetak kanvas portrait, landscape atau persegi. Kami sarankan untuk memilih bentuk kanvas berdasarkan orientasi foto yang anda pilih untuk dicetak.

4. Pilih ukuran bingkai

Sebisa mungkin, gunakan ukuran bingkai yang hampir sebanding dengan ukuran cetak foto anda. Jika anda memesan cetak foto di kanvas ukuran besar, ingatlah untuk menyesuaikan ukuran dan resolusi gambar foto anda. Resolusi terbaik untuk cetak kanvas ukuran besar adalah 300 DPI.

5. Pilih ketebalan bingkai kayu

Selanjutnya pilih ketebalan bingkai kayu untuk cetak foto di kanvas. Ketebalan bingkai kanvas yang paling umum adalah 2 cm dan 4 cm. Juga pertimbangkan ukuran cetak foto di kanvas saat menentukan ketebalan bingkai. Jika anda memilih kanvas ukuran yang lebih besar, anda mungkin juga membutuhkan bingkai yang lebih tebal, karena ukuran yang lebih besar pastinya akan membuat hasil cetak kanvas menjadi lebih berat.

6. Pilih berapa banyak cetak foto di atas kanvas yang anda inginkan

Terakhir, tentukan berapa banyak cetakan yang anda inginkan. Jika anda ingin mencetak foto untuk ukuran yang sama, akan lebih murah memesannya dalam jumlah banyak sekaligus.

Jasa desain dan cetak foto di atas kanvas harga murah dan terdekat di Serpong Tangerang Selatan

Percetakan Dimensi memberikan layanan desain dan cetak kanvas dengan harga murah dan terdekat bagi anda yang berada di daerah Serpong, BSD City, Pamulang, Ciputat, Bintaro, Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Tangerang, Tangerang Selatan dan di seluruh Indonesia. Hubungi kami melalui nomor telepon dan Whatsapp atau dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di website ini untuk melakukan pemesanan jasa desain dan cetak kanvas secara online.

Follow akun Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk cetak yang kami tawarkan kepada anda.