Jasa desain dan cetak bendera online harga murah dan terdekat di Serpong Tangerang Selatan

divide

Artikel Cetak & Desain Bendera • Mei 14, 2020

Jasa desain dan cetak bendera online harga murah dan terdekat di Serpong Tangerang Selatan

Ketika kita mengatakan bendera, anda mungkin berpikir tentang bendera nasional. Meskipun itu adalah hal yang paling umum, bendera juga dapat digunakan sebagai materi promosi dan iklan yang hemat biaya untuk usaha atau bisnis anda. Kami berpikir bendera adalah materi pemasaran yang sangat diremehkan, yang dapat anda gunakan untuk terlihat menonjol dari pesaing anda.

Harga cetak bendera bisa dikatakan cukup murah, mudah diproduksi dan dipasang. Bendera dapat berfungsi dengan baik untuk mempromosikan merek dan sebagai penunjuk arah untuk membantu orang menemukan toko atau kantor anda. Bendera juga dapat menarik perhatian banyak orang dan secara halus membujuk orang untuk membeli produk anda atau menghadiri acara yang anda selenggarakan.

Merancang desain dan cetak bendera tidak sesulit kelihatannya. Faktanya hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Pelajari cara membuat desain dan cetak bendera berikut ini.

Butuh Bendera? Klik Disini

Desain dan cetak bendera

1. Tentukan jenis bendera apa yang anda butuhkan

Ada berbagai jenis bendera yang tersedia di pasar. Jenis bendera yang paling populer adalah bendera jalanan yang dapat digantung di tiang bendera. Anda juga dapat memilih bendera yang dapat dipasang di sepanjang jalan. Bendera adalah jenis materi promosi seperti spanduk yang dapat digantung pada tiang lampu untuk mengiklankan usaha anda. Untuk membuat keputusan terbaik, pertimbangkan jenis bendera apa yang paling cocok untuk strategi iklan di luar ruangan.

2. Memilih template desain untuk cetak bendera

Anda tidak perlu software desain mewah untuk membuat desain bendera anda. Dengan bantuan alat desain online, anda dapat dengan mudah mendesain bendera untuk kebutuhan promosi usaha anda. Perusahaan percetakan online memiliki beragam template desain untuk cetak bendera yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan sendiri. Template tersebut telah dilengkapi dengan berbagai elemen desain yang diperlukan seperti jenis huruf, warna dan gambar yang dapat anda gunakan secara gratis.

Jasa desain dan cetak bendera online harga murah dan terdekat di Serpong Tangerang Selatan

Jika anda membuat desain untuk cetak bendera sendiri menggunakan software seperti Adobe Photoshop atau Illustrator, anda dapat menentukan dimensi atau ukuran bendera saat membuat file desain baru. Layanan cetak online juga menyediakan template yang dapat anda sesuaikan dengan mudah menggunakan program desain ini, terutama untuk bendera dengan bentuk tidak umum, seperti bendera berbentuk segitiga dan yang lainnya.

3. Mulai membuat desain untuk cetak bendera

Saatnya membuat desain untuk cetak bendera. Ingatlah bahwa anda membuat materi promosi atau iklan untuk luar ruangan. Buat desain yang dapat langsung mengkomunikasikan pesan anda dalam hitungan detik.

Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika membuat desain untuk cetak bendera sebagai materi pemasaran:

  • Tetap sederhana. Bendera biasanya dilihat dari kejauhan. Semakin banyak detail dan gambar yang ditampilkan di bendera, semakin tidak terbaca.
  • Gunakan citra yang bermakna
  • Gunakan elemen grafis yang mendukung produk, layanan atau acara yang diiklankan. Pertahankan desain anda sejalan dengan identitas merek atau tema acara.
  • Batasi warna. Aturan umumnya adalah menjaga palet warna bendera anda menjadi sekitar 2 hingga 3 warna. Ini akan memastikan visibilitas bendera dan dapat dibaca dengan lebih baik. Jika anda ingin menggunakan lebih banyak warna, pastikan teksnya masih dapat dibaca dari jauh.
  • Sertakan detail penting. Pada umumnya tidak disarankan untuk memasukkan teks pada desain bendera anda. Namun pengecualian dapat dibuat. Sertakan semua informasi penting seperti tanggal, alamat tempat usaha, situs web dan harga produk anda.

4. Memilih perusahaan percetakan

Anda hampir selesai setelah anda menambahkan sentuhan akhir pada desain untuk cetak bendera anda. Saat anda mengirimkan desain bendera kepada perusahaan percetakan, jelaskan bagaimana anda ingin bendera tersebut dicetak. Tentukan jenis bahan dan ketebalan yang anda inginkan. Pilih jika anda ingin bendera anda dilengkapi dengan pengait, tali atau tidak sama sekali.

5. Menyelesaikan pesanan cetak bendera anda

Selesaikan pesanan cetak bendera anda dengan memilih jumlah, waktu cetak dan proses pengiriman ke tempat anda. Setelah itu, yang harus anda lakukan adalah membayar dan menunggu bendera anda dikirimkan.

Percetakan Dimensi adalah perusahaan percetakan yang memberikan layanan jasa desain dan cetak bendera dengan harga murah dan terdekat bagi anda yang berada di daerah Serpong, BSD City, Pamulang, Alam Sutera, Summarecon, Karawaci, Legok, Bintaro, Tangerang dan Tangerang Selatan. Hubungi kami melalui nomor telepon dan Whatsapp atau dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di website ini untuk melakukan pemesanan desain dan cetak bendera secara online.

Follow akun Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk cetak yang kami tawarkan kepada anda.