Cara desain dan cetak flyer atau selebaran dengan cepat dan mudah

divide

Artikel Cetak Flyer • April 11, 2020

Jasa Cetak Flyer Peringatan Pandemi Corona Covid-19

Flyer atau selebaran adalah metode transfer informasi yang cepat dan mudah melalui surat, pameran dagang, dengan membagikannya di tempat keramaian atau lingkungan anda, atau membagikannya di acara-acara yang berlangsung di sekitar kota anda. Flyer atau selebaran yang penuh warna, sederhana, ringan dan portable adalah media promosi yang sangat mudah dan murah untuk memasarkan produk dan layanan usaha anda. Satukan semua elemen desain dan cetak flyer atau selebaran anda untuk membuat media pemasaran yang kuat untuk kampanye iklan anda. Dengan mengikuti tips di bawah ini, Percetakan Dimensi dapat membantu anda mendesain dan mencetak flyer atau selebaran bisnis yang menarik untuk membantu meningkatkan potensi penjualan anda.

Jasa Cetak Flyer Peringatan Pandemi Corona Covid-19

Cetak Flyer? Klik Disini

Cara desain dan cetak flyer atau selebaran

1. Memiliki tujuan desain dan cetak flyer atau selebaran

Mulailah dengan mencari tahu apa tanggapan yang anda inginkan dari orang-orang yang melihat flyer atau selebaran. Misalnya, tujuan anda untuk meningkatkan penjualan, meningkatkan kesadaran merek, mengarahkan orang datang ke acara anda atau menargetkan pelanggan baru. Anda harus dapat mempengarhui banyak orang untuk mengambil tindakan.

2. Memilih kata dan kalimat yang tepat

Untuk membangun hubungan pelanggan yang baik, anda harus menggunakan cara-cara kreatif untuk berkomunikasi dengan mereka dan menggunakan kata serta kalimat yang akan menarik perhatian mereka. Temukan kata dan kalimat yang tepat dan sesuai dengan target audiens anda.

3. Membuat dengan cara sederhana

Kata-kata dan kalimat anda harus mempengaruhi pelanggan anda agar mereka mengambil tindakan. Membuat kalimat tetap pendek dan sederhana akan memberikan dampak yang positif dan meninggalkan kesan yang mendalam.

4. Membuat poin penjualan yang kuat

Buat poin penjualan yang kuat. Tampilkan produk dan layanan usaha anda di flyer atau selebaran anda dan buat pesannya sangat kuat. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menambahkan peringkat pelanggan anda atau ulasan pelanggan ke desain flyer atau selebaran anda.

5. Memilih ukuran flyer atau selebaran

Hindari untuk menampilkan terlalu banyak informasi ke dalam satu flyer atau selebaran berukuran kecil. Anda dapat melakukannya dengan cara menghilangkan kata-kata, kalimat dan gambar yang tidak perlu atau dengan memilih ukuran kertas yang lebih besar.

6. Menentukan distribusi

Apa cara terbaik untuk menyampaikan pesan anda melalui flyer atau selebaran? Apakah dengan cara mengirimkannya melalui surat pos, membagikannya di sekitar kota anda atau langsung membagikannya di pusat keramaian? Setelah anda menentukan bagaimana cara anda akan mendistribusikan flyer atau selebaran anda, tentukan jenis kertas dan lipatan yang sesuai. Jika anda tidak yakin jenis kertas apa yang ingin anda gunakan, anda dapat melihatnya melalui form order yang kami sediakan.

7. Desain dan cetak flyer atau selebaran full color

Jika anda ingin membagikan flyer atau selebaran dan tidak mempostingnya, anda dapat menggunakan bagian belakang untuk menampilkan peta, deskripsi dan materi yang mudah diingat.

Pilihan cetak flyer atau selebaran meliputi:

  • Satu atau dua sisi
  • Bagian depan dan belakang full color (4/4).
  • Bagian depan full color atau hitam putih (4/1) dan hitam putih di bagian depan dan belakang (1/1).

Pilih desain dan cetak flyer atau selebaran full color profesional dengan warna-warna cerah dan menarik perhatian untuk mendapatkan tampilan yang akan mengesankan pelanggan anda. Pilih kombinasi warna yang menunjukkan identitas merek, produk dan layanan perusahaan anda. Tidak yakin harus mulai dari mana? Hubungi kami untuk membantu anda mendapatkan inspirasi desain dan cetak flyer atau selebaran.

8. Periksa desain flyer atau selebaran anda

Periksa tiga kali secara detail desain flyer atau selebaran anda untuk memastikan semuanya telah lengkap seperti tanggal, alamat, nomor telepon, alamat website dan juga pesan yang akan anda sampaikan.

Saat merancang desain flyer atau selebaran, sangat penting bahwa flyer tersebut terlihat profesional dan pesan anda ditampilkan dengan jelas. Menggunakan gambar full color untuk membuat selebaran anda menarik perhatian akan membantu meningkatkan jumlah orang yang benar-benar membaca pesan anda. Tujuan anda adalah menginspirasi mereka untuk mengambil tindakan, dan dengan menggunakan ide-ide desain flyer kami, anda dapat membuat selebaran yang membantu untuk mencapai tujuan tersebut.

Percetakan Dimensi memberikan layanan jasa desain dan cetak flyer atau selebaran yang dapat digunakan sebagai media promosi dan pemasaran produk serta layanan usaha anda. Hubungi kami melalui nomor telepon dan Whatsapp atau dengan cara mengisi form order yang kami sediakan di website ini.

Follow akun Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk cetak yang kami tawarkan kepada anda.