Cara merancang desain kartu ucapan Lebaran

divide

Artikel Cetak dan Desain Kartu Ucapan • April 28, 2020

Cara merancang desain kartu ucapan Lebaran

Kartu ucapan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran serta dapat digunakan untuk berbagai momen. Meskipun ada banyak pilihan yang berbeda, ada beberapa kesamaan dalam hal desainnya. Di bawah ini anda dapat menemukan beberapa tips tentang cara merancang desain kartu ucapan Lebaran.

Merancang desain kartu ucapan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri

  1. Lebih dari sekedar kata-kata
  2. Bagaimana dengan warna?
  3. Pilihan kertas
  4. Pendek dan manis

Cetak Kartu Ucapan? Klik Disini

Merancang desain kartu ucapan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri

Lebih dari sekedar kata-kata

Meskipun kata-kata itu sendiri sudah memberikan dampak, menambahkan gambar yang menarik dan membuat desain kartu ucapan Lebaran anda menjadi terlihat berbeda. Gunakan gambar berkualitas tinggi yang relevan dengan pesan dan tujuan anda. Tampilan visual yang memukau akan menarik perhatian penerima dan membuat mereka ingin memajangnya.

Pastikan anda menggunakan gambar dengan resolusi tinggi minimal 300 DPI untuk desain kartu ucapan Lebaran anda. Foto, ilustrasi atau gambar yang menarik membuat kartu ucapan anda terlihat menonjol.

Anda bahkan dapat menggunakan gambar yang anda ambil sendiri untuk desain kartu ucapan yang dirancang secara khusus. Anda dapat memilih satu atau beberapa gambar, tambahkan teks dan tulisan kemudian kartu ucapan anda siap untuk dicetak.

Bagaimana dengan warna?

Warna memainkan peran besar dalam menyampaikan pesan pada desain kartu ucapan Lebaran anda dan menarik perhatian. Pilih warna yang membantu mengkomunikasikan pesan anda. Salah satu cara yang dapat anda lakukan saat merancang desain kartu ucapan Lebaran adalah dengan menggunakan warna yang menarik serta disesuaikan dengan momen yang sedang dirayakan.

Pilihan kertas

Bagian penting dari desain kartu ucapan adalah nuansanya. Kertas yang anda gunakan untuk mencetak kartu ucapan Lebaran dapat membuat perbedaan besar bagi penerimanya.

Cara merancang desain kartu ucapan Lebaran

Gunakan kertas berkualitas tinggi untuk mencetak desain kartu ucapan Lebaran anda. Kertas tebal dan berat, seperti Art Paper memberikan kesan profesional dan mewah pada desain kartu Lebaran anda. Kertas tersebut juga lebih kuat, tahan lama dan tidak mudah kusut seperti kertas biasa.

Pendek dan manis

Apakah anda ingin menuliskan pesan secara langung di dalam desain kartu ucapan atau menulisnya nanti setelah dicetak, penting untuk menuliskan pesan yang singkat dan mudah dibaca. Kemungkinan besar anda memiliki ruang yang terbatas, jadi menyampaikan sedikit kata-kata sangat penting. Tidak yakin harus menulis apa? Kami dapat membantu anda untuk memilih kata-kata yang tepat untuk dituliskan pada kartu ucapan Lebaran anda.

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tinggal sebentar lagi, dan ini adalah momen yang tepat bagi anda untuk berbagi kebahagiaan bagi keluarga, teman, rekan kerja, sahabat dan yang lainnya. Di tengah kondisi pandemi coronavirus COVID-19 yang sedang mewabah tidak hanya di Indonesia tetapi hampir di seluruh dunia, social distancing atau pembatasan sosial menjadi aturan yang harus dilakukan oleh banyak orang saat ini. Tetapi hal itu tentu tidak dapat menghalangi anda untuk berbagi kebahagiaan dalam merayakan hari Lebaran. Anda dapat mencetak dan mengirimkan kartu ucapan Lebaran bagi keluarga, rekan, teman, sahabat dan orang-orang terdekat anda karena tidak dapat bertemu secara langsung dengan mereka karena kondisi saat ini.

Percetakan Dimensi siap membantu anda memberikan layanan jasa desain dan cetak kartu ucapan Lebaran dengan harga murah dan terdekat bagi anda yang berada di Serpong, BSD City, Pamulang, Ciputat, Tangerang dan Tangerang Selatan. Hubungi kami melalui nomor telepon dan Whatsapp atau anda juga dapat mengisi form order yang kami sediakan di website ini untuk melakukan pemesanan cetak dan desain kartu ucapan Lebaran secara online.

Follow akun Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk cetak yang kami tawarkan kepada anda.