Layanan Kami Selama Pandemi Corona Covid-19

Informasi Bagaimana Percetakan Dimensi Mengatasi Dampak Corona COVID-19 pada Pelanggan, Pesanan, dan Karyawan Kami.

Untuk pelanggan kami yang terhormat,

Karena Pandemi Corona COVID-19 terus berdampak pada komunitas kita, kami ingin membantu menjawab pertanyaan mengenai pencetakan yang mungkin Anda miliki. Seperti biasa, kami bersemangat dan berkomitmen pada pencetakan berkualitas untuk seluruh pelanggan dan kami akan tetap berusaha memberikan layanan terbaik selama masa yang penuh tantangan dan tidak pasti ini.

Di sini, Percetakan Dimensi sangat peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan pelanggan, karyawan, dan komunitas tempat kami bekerja. Ini adalah prioritas utama kami untuk memastikan keselamatan semua orang sambil terus menawarkan pencetakan berkualitas yang sama dan layanan pelanggan kami yang ramah tetap melayani Anda.

Pandemi Corona Covid-19

Q: Apakah Anda masih menerima pesanan saat pandemi corona covid-19?
A: Ya, kami masih menerima pesanan secara online atau melalui layanan WA/Telp.
Q: Bagaimana Anda meminimalkan penyebaran pandemi corona covid-19 di tempat usaha Anda?
A: Kami mengikuti pedoman keselamatan dari Kementerian Kesehatan RI, khususnya Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dan bekerja keras untuk memastikan tempat usaha kami mengambil langkah-langkah pencegahan yang ketat untuk meminimalisir potensi penyebaran virus.
Q: Apakah saya akan mendapatkan pesanan saya?
A: Ya, kami memiliki persediaan bahan untuk mencetak pesanan dalam beberapa waktu mendatang. Kecil kemungkinan bahwa bahan akan segera habis, dan jika stok berkurang, kami memiliki mitra yang siap untuk membantu kembali persediaan. Kami memiliki beberapa fasilitas dan mitra yang memungkinkan memberikan bantuan kepada kami. Rencana darurat yang kami miliki memastikan bahwa karyawan kami aman dan terjamin dalam melayani kebutuhan pelanggan kami.

Q: Dapatkah saya membatalkan pesanan saya karena pandemi Corona COVID-19?
A: Kebijakan pembatalan kami tetap sama:

Pesanan tidak dapat dibatalkan setelah “Produksi”. Jika pesanan masih dalam tahap konsep atau proofing, mungkin/dapat dibatalkan dengan biaya berikut, jika berlaku:

  • Pesanan disetujui, dibayar dan kemudian dibatalkan sebelum jam 5 sore (kantor tutup). Dana di-refund pada hari yang sama secara utuh atau dijadikan deposit pada pesanan di waktu mendatang;
  • Pesanan di bawah Rp. 500.000 tidak akan dikenakan biaya pembatalan;
  • Pesanan dari Rp. 500.000 hingga Rp. 5.000.000 akan dikenakan biaya pembatalan Rp. 150.000;
  • Pesanan Rp. 5.000.000 ke atas akan dikenakan biaya pembatalan 5% dari jumlah total pesanan.
Q: Bagaimana saya bisa menghubungi Anda jika saya memiliki pertanyaan spesifik tentang pesanan saya?
A: Untuk memastikan keselamatan dan kesehatan layanan pelanggan, Anda dapat menghubungi melalui Whatsapp di nomor : 0821 1200 9899.

Q: Bisakah saya mengambil pesanan saya?
A: Demi keselamatan dan kesehatan pelanggan dan karyawan kami, semua lokasi penjemputan kami ditutup sementara sampai pemberitahuan lebih lanjut. Anda masih dapat menerima pesanan Anda dengan memilih opsi pengiriman kami.

Q: Apakah harga produk atau pengiriman saat pandemi corona covid-19 berubah?
A: Kita semua terlibat bersama pada saat kritis ini. Kami tidak akan mengambil keuntungan tidak adil dari pelanggan kami dengan menaikkan harga. Harga produk dan pengiriman kami akan tetap dengan harga terjangkau.
Q: Apakah Anda memiliki template desain yang dapat kami gunakan?
A: Ya, benar. Kami telah menyusun desain yang paling populer untuk produk Stiker, Label, Menu, Kartu Pos, Flyers, Poster, Brosur dan banyak lagi, yang dapat digunakan untuk bisnis Anda selama masa Pandemi Corona COVID-19.
Q: Apa solusi terbaik untuk bisnis saya?
A: Kami memahami ada banyak informasi yang tersedia. Untuk membuatnya lebih mudah dan menghemat waktu Anda, kami telah mengumpulkan beberapa solusi di mana Anda dapat menemukan dukungan keuangan, informasi kesehatan dan keselamatan COVID-19, dan ide-ide pemasaran kreatif.

Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama masa sulit ini. Kami akan terus memantau situasi dan dapat memperbarui FAQ kami saat situasinya berkembang untuk menjaga agar pelanggan dan karyawan kami tetap sehat.

Kami sangat berharap Anda dan orang yang Anda cintai tetap aman dan sehat. Terima kasih atas dukungan Anda.

Salam Hormat,
Percetakan Dimensi

Informasi penting lainnya

Dapatkan berita dan informasi terbaru tentang pandemi corona COVID-19 di situs web Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 atau situs web WHO.