Top 10 Print On Demand Services di seluruh Dunia

July 31, 2015  |   Posted by :   |   Artikel   |   0 Comment»

Penerbitan Buku Tradisional mulai berevolusi dengan munculnya jasa Print On Demand. Di era digital yang semakin canggih sekarang ini, permintaan mencetak buku sesuai kebutuhan mulai booming di seluruh dunia, karena tidak seperti sistem mencetak tradisional, proses set up dalam mencetak lebih cepat, biaya yang jauh-jauh lebih murah dan tidak perlu lagi stock barang karena penerbit hanya mencetak sesuai kebutuhan. Print On Demand sekarang juga mulai populer untuk produk kartu nama, PhotoBook, brosur dan cetak satuan lainnya.

Berikut ini daftar Top 10 Jasa Print On Demand di seluruh Dunia.
1. Blurb
blurb rafikatama
Blurb menawarkan apa saja untuk dijadikan buku seperti novel, sebuah buku blog, buku memori pernikahan dan buku fotografi. Mereka memiliki struktur yang fleksibel harga yang tergantung pada ukuran buku, kertas yang digunakan, jumlah halaman dan apakah buku denga soft atau hardcover.
Misalnya 7 ” inci cover buku 7 softcover tidak lebih dari 40 halaman, menggunakan kertas standar sekitar £ 6,95 (Rp 92,400) per buku. Semua Self-publishing harus  men-download perangkat lunak uraian Booksmart yang digunakan untuk mengedit tata letak dan isi dari buku ini. Setelah Self-publishing selesai keseluruhan desain dan tampilan buku, mereka dapat mengirimkannya untuk diterbitkan.

2. Lulu
lulu
Lulu penawarkan hal lain dalam print on demand yang akan mencetak buku, kalender, buku fotografi, brosur dan bahkan buku komik. Keuntungan menggunakan Lulu adalah bahwa tidak ada biaya setup dan mereka bahkan menawarkan layanan tambahan seperti editing, alat pemasaran dan saran, dan siaran pers yang sangat berguna untuk penulis pertama kali yang memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dalam penerbitan dan pemasaran.

Mereka menawarkan struktur yang fleksibel harga berdasarkan ukuran buku, jenis kertas, jumlah halaman, tergantung novel atau buku tersebut softcover atau hardcover. Tunggal 7,5 x 7,5 inci buku saku tidak lebih dari 40 halaman menggunakan kertas standar akan biaya sekitar £ 4,76 (Rp 63,400). Tergantung pada paket yang dipilih semua penulis perlu lakukan adalah membuka rekening dengan Lulu kemudian meng-upload isi buku ini. Setelah penulis telah menciptakan cover menggunakan perangkat lunak Lulu dan editor buku tersebut, maka dapat dipublikasikan melalui website Lulu.

3. Booksurge
booksurge
BookSurge lebih fokus bidang penerbitan melayani penulis buku dan tidak mempublikasikan materi lain seperti kalender atau brosur. Mereka menawarkan paket komprehensif untuk penulis yang meliputi penerbitan, mengedit, desain dan distribusi layanan. BookSurge merupakan anak perusahaan dari Amazon.com Inc dan di samping penerbitan, mereka juga menawarkan alat pemasaran untuk membantu penulis mencapai promosi online maksimum untuk buku-buku mereka.

Dalam rangka untuk menerbitkan buku, penulis perlu mengirimkan naskah sebagai dokumen Word, File Teks, RTF atau PDF dan desainer BookSurge akan mengerjakannya sampai siap cetak. Mereka menawarkan struktur harga yang fleksibel berdasarkan paket paket yang paling murah dimulai pada $ 799 (Rp 7,990,000) dan mendapatkan 10 buku di mana penulis bertanggung jawab untuk desain cover dan format interior, namun buku ini akan terdaftar online dengan penjual buku eceran dan grosir terkemuka.

4. Print On Demand Worldwide
worldwide
Penerbit buku, printondemand-worldwide.com, telah ada selama 13 tahun dan menawarkan beberapa harga cetak terbaik. Misalnya 100 buku dapat dicetak dari sesedikit £ 3,83 (Rp 51,000) per buku. Struktur harga tergantung pada jenis buku, jumlah halaman, kertas yang digunakan dan ukuran buku. Mereka akan mencetak semua jenis buku, termasuk novel, jurnal, buku-buku pendidikan dan buku-buku seni. Penawaran mereka sedikit berbeda dengan lainnya mereka tidak hanya memenuhi kebutuhan penerbitan dan self-publishing tetapi organisasi kecil dan mainstream penerbit besar juga dilayani.

5. Moo
moo
Moo tidak mencetak print on demand untuk buku, namun mereka mencetak kartu bisnis pribadi, kartu pos, kartu ucapan, stiker dan kartu mini. Mereka cukup baik harga dengan kartu bisnis mulai dari £ 10,99 (Rp 146,200) untuk paket 50 kartu. Mereka memiliki berbagai template untuk memilih sendiri dan memungkinkan Anda untuk meng-upload logo Anda sendiri, teks, gambar dan untuk memilih jenis kertas yang akan dicetak. Setelah Anda selesai menyesuaikan materi cetak, semua yang perlu Anda lakukan adalah membayar dan mereka akan mencetak produk dan mengirimkannya kepada Anda.

6. Xlibris
xibris
Xlibris memenuhi buku penulis dan hanya menerbitkan buku. Mereka menawarkan berbagai layanan untuk membantu penulis agar bukunya bisa diterbitkan dengan membantu dari sisi editorial dan promosi penerbitan. Selain dari jenis tradisional buku, mereka juga menawarkan layanan penerbitan khusus yang meliputi penciptaan buku bersampul kulit, pendaftaran Hak Cipta AS dan jasa distribusi yang luas.

Setelah kesapakatan awal dengan salah satu konsultan penerbitan Xlibris ‘dan pemilihan paket, penulis menyerahkan naskah mereka, gambar sampul dan teks untuk Xlibris yang akan mencetak salinan review buku untuk penulis untuk menyetujui. Terakhir penulis telah menyetujui bahwa buku benar-benar akan dipublikasikan. Harga bervariasi tergantung pada paket dan biaya mulai dari sekitar $ 299 (Rp 2,990,000) untuk paket dasar.

7. PrintOnDemand.co.id
pod
PrintOnDemad.co.id dari RAFIKATAMA ini menawarkan jasa yang sangat berbeda, Jasa self publishing pertama di Indonesia yang sekaligus percetakan print on demand. penulis awam dapat langsung mencetak bukunya melalui beberapa paket yang disediakan dan penerbit indie dapat memanfaatkan percetakan ini untuk mencetak buku-bukunya bahkan penerbit besar pun juga bisa mencetak bukunya dengan kualitas yang sama dengan kualitas penerbitan tradisional (offset). Dan semua buku-buku akan dibantu menjual di website mereka serta dibantu pendistribution ke seluruh wilayah indonesia dan dunia.

POD menawarkan harga yang sangat kompetitif dimana harga tergantung pada ukuran buku, jumlah halaman serta kertas dan cover yang ingin digunakan tergantung kebutuhan. Harga satu buah novel softcover dengan 150 Hal berkisar £ 1,73 (Rp 22,900) harga khusus penerbit. Untuk Anda penulis bisa memilih paket penerbitan dengan range harga mulai £ 18,05 (Rp 240,000) untuk 8 Eks buku.

8. Love Online Print
loveonline
Mirip dengan Moo, namun Love Online Print rentang jasa percetakan katering untuk kebutuhan bisnis termasuk alat tulis seperti kartu nama, kop surat, faktur dan amplop, serta buku cek, brosur, manual, laporan dan label. Layanan ini sangat mudah digunakan karena semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih jenis produk, menambahkan teks dan gambar, atau bahkan meng-upload desain Anda sendiri dan kemudian menempatkan pesanan Anda. Setelah pembayaran telah diterima mereka akan mencetak produk yang Anda pilih dan mengirimkannya kepada Anda. Harga berkisar sesuai dengan pemilihan produk dan kuantitas, misalnya 100 kartu bisnis penuh warna biaya sekitar £ 32 (Rp 425,600).

9. SpiderWish
spiderwish
Print On Demand lain yang bagus adalah Spiderwise. Mereka menawarkan berbagai layanan untuk membantu penulis penerbitan diri termasuk format buku, merancang cover, menberikan ISBN dan mendistribusikan buku ke berbagai pengecer penjual buku dan pedagang termasuk Amazon.com, Barnes & Noble dan banyak lagi. Keuntungan menggunakan Spiderwise adalah bahwa mereka mengurus rincian seperti mengubah ukuran halaman, format margin standar printer dan merancang unik, penutup profesional – semua yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan isi naskah dan mereka melakukan sisanya. Spiderwise menawarkan beberapa paket yang berbeda dan semua biaya paket inklusif £ 349 (Rp 4,601,800).

10. The Book Printing Company
bpc
The Book Company Printing adalah anak perusahaan dari Printondemand-worldwide.com dan menawarkan berbagai jasa percetakan. Penulis self-publishing disarankan untuk mengunjungi website perusahaan induk, sedangkan The Book Company Percetakan mencetak materi seperti manual pelatihan, kartu ucapan, selebaran, katalog dan majalah. Harga berkisar sesuai dengan jenis publikasi dan jumlah halaman dan paket mulai dari £ 169,50 (Rp2,254,350) untuk 50 eksemplar buku 100 halaman. Mereka melakukan outsourcing pencetakan yang sebenarnya untuk Cetak Cepat tetapi semua yang perlu Anda lakukan adalah memasok mereka dengan salinan dari konten dan mereka akan membantu Anda dalam desain tata letak, scanning foto, dan proofreading salin.

Nah, kami sudah menyebutkan beberapa perusahaan print on demand terbaik versi kami berdasarkan traffic website alexa dan apa kata pengguna print on demand di media online serta dari tingkat keseriusan mereka menggarap print on demand “cetak masa depan”. Yang mana pilihan kamu??

Incoming search terms:

  • print on demand cepat
  • review cetak buku di moo
  • cetak brosur on demand
  • cetak buku sistem POD cepat dan murah
  • jasa print on demand termurah
  • print canggih bisa cetak buku
  • print on demand terbaik
  • situs print on deman terbaik
  • situs print on demand jual foto

Related Posts










54207204