Pentingnya Sebuah Cover untuk penjualan buku Anda

July 31, 2015  |   Posted by :   |   Artikel   |   0 Comment»

Jam terus berdetak dan dekat dengan tengah malam. Anda memiliki 8-10 detik untuk sampul buku Anda untuk dampak penjualan Anda dan sampai 15 detik lebih untuk cover belakang sebagai penutupnya. Sampai tengah malam dan hanya sampai 25 detik kemudian, Anda harus menentukan pilihan untuk masa depan buku Anda.

Apakah penjualan buku Anda tidak begitu bagus?

Sampul buku Anda adalah senjata utama sebagai alat pemasaran. Anda dapat melakukan semua yang Anda bisa, menggunakan setiap trik dalam buku pemasaran serta setelah menulis sebuah ide besar. Namun, setelah Anda “mendorong pembaca untuk membaca, “jika sampul buku Anda tidak menarik mereka maka mereka ” tidak akan minum. ”

Salah satu elemen yang paling penting dari desain dicontohkan oleh KISS kependekan dari “keep it simple stupid.” Keep it simple dan sampai ke titik dan setelah semua intinya adalah untuk melambangkan isi dan memikat potensi pembaca ke dalam buku. Anda ingin sederhana , tetapi Anda juga ingin dampak. Mari kita lihat elemen dari desain cover berkualitas .

Graphics :

Sampul Depan :

Grafis harus benar-benar mencerminkan idiom klasik ” ​​gambar berbicara seribu kata. ” Sebuah gambar atau ilustrasi tidak hanya harus “depictive konten” tetapi juga menarik dan berdampak. Sebagai contoh jika plot berlangsung di perkebunan di selatan, Anda mungkin ingin gambar dengan pohon-pohon dengan lokal Spanyol lumut menggantung dan besar rumah tertutup putih. Kuncinya adalah untuk menjadi deskriptif , tetapi juga gambar yang menonjol .

Mengubah tata letak cover dari versi cetak sehingga Anda memiliki tata letak khusus untuk penjualan e-book.

ide sampul buku dari printer buku

Back Cover :

Sementara penutup depan mudah-mudahan melompat keluar pada pembaca dan menarik perhatian mereka , itu adalah penutup belakang yang menutup kesepakatan dan ternyata browser menjadi pembeli . Ini harus menjadi deskripsi singkat, namun berdampak isi , dan / atau mengandung kutipan kuat dari alur cerita . Sedikit tentang penulis selalu baik , dengan asumsi kedengarannya menarik atau ada kredit masa lalu yang penting . Testimonial juga merupakan alat pemasaran yang hebat . Jika Anda bisa mendapatkan kalimat atau beberapa dari penulis terkenal lain atau selebriti yang selalu titik penjualan yang baik untuk sebuah buku .

Spine :

Mungkin item kunci di sini adalah keterbacaan serta judul besar karena tidak ada banyak ruang untuk menambahkan lebih banyak dan jika buku-buku ditumpuk tulang belakang keluar Anda ingin Anda untuk diperhatikan . Untuk tujuan kontinuitas dan pencetakan buku tumpang tindih grafis sampul depan ke tulang belakang . Tidak hanya akan menambah tampilan tetapi juga menyediakan printer buku Anda sedikit lebih ruang gerak jika diperlukan saat menyesuaikan mengikat .

Font :

book printer di sampul

Font harus selalu dibaca , tetapi mereka juga dapat menggambarkan periode dalam sejarah , seperti Art Deco atau Gothic mencari font. Font harus menambah penutup dengan cara deskriptif sehingga juga merupakan cerminan dari isi buku itu juga adalah gambar yang Anda pilih .

Urutan Penampilan untuk Copy :

Judul umumnya harus menjadi yang terbesar , penulis nama berikutnya dalam ukuran ( kecuali oleh seorang penulis terkenal , maka pemasaran dapat mendikte penulis nama sebagai yang paling menonjol ) , maka kalimat deskriptif dan menarik .

Saya suka ide menggunakan bahasa sehari-hari , berita saat ini atau kejadian berkesan lainnya untuk membantu menyusun judul, karena membantu orang mengingat Anda . Anda dapat memutar sekitar dengan cara baru sehingga jelas apa itu , tapi sekarang deskriptif konten Anda atau ” jika sepatu cocok … ” menggunakannya dalam bijaksana .

Gunakan kata-kata menarik yang menarik perhatian : rentan , bencana , bahaya , krisis , kematian , mengintai , teror , hati-hati , dan peringatan tetapi beberapa .

Profesional Copy Writer :

Pertimbangkan untuk menggunakan copywriter atau editor kualitas untuk datang dengan “copy yang membunuh . ” Hal ini tidak hanya cukup baik untuk mendapatkan desainer sampul besar , sebagai copywriter besar , yang merupakan spesialisasi berbeda dari desain memiliki potensi untuk datang dengan pembunuh salinan iklan untuk membantu dengan judul dan depan dan belakang copy penutup.

Incoming search terms:

  • contoh proposal sampul buku
  • kata kata penutup browser penjualan
  • kata kata penutup sampul buku

Related Posts










54207204