5 Penting Desain Yang Perlu Dibuat Setelah Desain Logo

July 31, 2015  |   Posted by :   |   Artikel   |   0 Comment»

Menentukan sebuah desain logo tentunya bukan suatu hal yang sangat mudah, tetapi sebuah perusahaan tidak cukup hanya mempunyai logo saja, masih banyak dessain-desain lain yang perlu di buat setelah menentukan sebuah logo, dan berikut adalah 5 desain yang perlu dibuat setelah desain logo.

1. Desain Website merupakan pintu gerbang utama sebuah perusahaan yang merupakan salah satu contoh desain penting nomor satu setelah logo. Desain website yang bagus merupakan modal dasar bagi brand anda untuk bisa menarik perhatian orang dan mendapatkan informasi tentang hal tersebut. Ini penting untuk membentuk imej perusahaan dan meningkatkan kepercayaan orang akan brand anda. Contoh #desain website yang bagus akan membuat orang tertarik untuk menggali informasi mengenai perusahaan anda

2. Desain Stationery : business card, letterhead serta amplop surat adalah salah satu contoh desain penting yang mewakili identitas sebuah perusahaan. Desain stationery yang menarik serta ekslusif membuat perusahaan anda terkesan profesional dan mendapatkan perhatian klien atau calon klien. Orang yang tak mengenal perusahaan anda sebelumnya akan melihat bagaimana identitas perusahaan anda bisa tertuang dengan indah dalam desain stationery perusahaan anda.

3. Desain Brosur yang menarik akan menggiring perhatian orang akan produk dan service yang anda tawarkan. Jika perusahaan atau brand anda sudah memiliki desain logo yang bagus, lanjutkan dengan memiliki desain brosur yang bagus sebagai alat marketing untuk menjaring customer. Analisa terlebih dahulu siapa target market anda setelah itu anda dapat menentukan #desain brosur seperti apa yang cocok dengan kebutuhan perusahaan atau brand anda.

4. Desain Packaging merupakan salah satu desain penting untuk mendongkrak imej produk yang dijual serta menarik perhatian customer untuk membeli produk tersebut. Desain packaging harus terlihat menarik, eye catching, unik serta tak pasaran. Desain packaging akan membantu brand anda untuk bisa stand out di tengah kompetisi pasar yang cukup ketat saat ini.

5. Desain Maskot merupakan brand ambassador dari brand anda untuk itu anda perlu untuk mempertimbangkan untuk membuat desain maskot yang bagus. Desain maskot adalah desain penting sama dengan dengan desain logo karena kedua hal ini merupakan perwujudan identitas brand anda dalam bentuk desain.

Incoming search terms:

  • contoh desain stiker organisasi
  • logo informasi penting

Related Posts










54207204