Ayo Saatnya Berbisnis

July 31, 2015  |   Posted by :   |   Artikel   |   0 Comment»

Ayo Saatnya Berbisnis Tahun 2013 dikatakan sebagian orang sebagai tahun sial, Oleh karenanya banyak kegagalan yang di peroleh, namun jangan lengah, karena tahun 2014 adalah saatnya berbisnis, menciptkan lapangan usaha atau kejar karier !

Dipercaya atau tidak begitulah nyatanya.

Sebagai mayarakat Indonesia masih lebih memilih untuk menjadi pekerja di banding pengusaha, dan dalam menjalankan bisnis tidak selamanya akan berjalan mulus seperti yang di inginkan. kerap kali kita mengalami kesulitan seperti terkendala modal atau kegagalan dalam menjalankan usaha. Ingat, jangan pernah berhenti, meski pernah gagal.

Untuk meminimalkan resiko kegagalan dalam berbisnis, kita bisa belajar dari orang yang sukses yang sudah ada. mereka semua sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini juga mengalami kegagalan, namun karena kegigihan dan tekad yang kuat, akhirnya mereka pun meraih tujuan yang di inginkan.

Seorang pengusaha harus mempunyai kamampuan menjual, menyenangi tantangan dan kompetisi, serta yang tidak kalah penting harus mempunyai mentak yang tahan banting dan tidak cepat merasa puas.

Andrie wongso, adalah seorang motifator No.1 di indonesia pernah mengalami berkalikali kegagalan dalam hidupnya, kartu motivasi yang pernah ia buat sering di tolak dan tidak dapat di jual di mana-mana. Namun ia tetap berusaha, mengirim dan menawarkan pada konsumennya hingga akhirnya sukses sekarang ini.

Smoga cerita ini menjadi inspirasi untuk bangkit, Dan tetap SEMANGAT


Related Posts










54207204